Minggu, 21 Oktober 2018

my biografi

Name                       : Aulia
Place, date of birth  : Suliki, 15 Oktober 1998
Address                    : jl.flamboyan batusari, kebon jeruk, Jakarta Barat 


Nama saya Aulia, lahir di Suliki (Sumatra Barat), 15 Oktober 1998. Saya anak ketiga dari 4 bersaudara. Saya dibesarkan dalam keluarga sederhana. Saya mempunyai 2 kakak laki-laki yang sudah berkeluarga dan 1 orang adik perempuan yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Saya termasuk baru di Jakarta, pasalnya saya lahir dan tumbuh besar di Padang. Orang tua saya menetap di Padang. Di Jakarta saya tinggal bersama om dan tante, keluarga dari ayah saya.
  
Sejarah pendidikan saya di mulai dari TK Aisyiyah SULIKI, dan SD di SDN 02 SULIKI, berlanjut ke SMPN 1 SULIKI, kemudian setelah lulus saya melanjutkan pendidikan di SMAN 1 SULIKI. Dan sekarang alhamdulillah setelah saya di tolak di beberapa PTN dan menganggur selama setahun, akhirnya saya bisa melanjutkan pendidikan di UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA ini. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar